Kumpulan Puisi Dari 10 Pengarang Puisi Terkenal di Indonesia

baiklah entri kali ini membahas tentang kumpulan beberapa puisi dari 10 pengarang puisi ternama di indonesia.. langsung aja >>

http://secarikpengetahuan.blogspot.com/2013/05/kumpulan-puisi-dari-10-pengarang-puisi.html - Tue, 26 Aug 2014 21:30:00 GMT

Dian Yami Esgares: KUMPULAN PUISI SAHABAT BAHASA INGGRIS

Kumpulan puisi sahabat bahasa inggris terbaru 2011 - Ini dia nih koleksi puisi sahabat dalam bahasa inggris yang kamu cari-cari selama ini. Postingan ini ...

http://esgares88.blogspot.com/2011/09/kumpulan-puisi-sahabat-bahasa-inggris.html - Tue, 26 Aug 2014 16:08:00 GMT

10 tempat menarik di Berlin | Komunitas Pecinta Puisi

Komunitas Pecinta Puisi Adakalanya kita perlu menangis agar kita tahu hidup ini bukan sekedar tertawa. Adakalanya kita perlu tertawa agar kita tahu betapa mahalnya ...

http://riniintama.wordpress.com/10-tempat-menarik-di-berlin/ - Mon, 25 Aug 2014 19:01:00 GMT

"Kumpulan Puisi" | Ada Sapardi;Taufik Ismail;Toto Sudarto;Dll

Mei 7, 2009 at 3:05 am. suka puisi banget yaaa…sama dong.. suka novel juga ga? coba cek punya seno gumira ajidarma deh..dia tulis puisi juga dan menurutku bagus ...

http://jikaku337.wordpress.com/ - Thu, 28 Aug 2014 19:33:00 GMT

Apakah Puisi itu? | Komunitas Pecinta Puisi

Apakah Puisi itu? Puisi termasuk salah satu genre sastra yang berisi ungkapan perasaan penyair, mengandung rima dan irama, serta diungkapkan dalam pilihan kata yang ...

http://riniintama.wordpress.com/apakah-puisi-itu/ - Sat, 23 Aug 2014 17:09:00 GMT

BiOdAtA PeNuLiS TeRkEnAl - blogspot.com

blog kami mengisahkan beberapa org karyawan yang terkenal di seantero dunia.

http://zodiakstar.blogspot.com/ - Tue, 26 Aug 2014 19:36:00 GMT

"kerendahan hati" puisi oleh Taufik Ismail | Puisi ...

Jendela Sastra, media sastra Indonesia. ... kok sama sih ama puisi Douglas Malloch? ini siapa yang nyontek toh? Be The Best of Whatever You Are

http://www.jendelasastra.com/karya/puisi/kerendahan-hati-puisi-oleh-taufik-ismail - Thu, 28 Aug 2014 07:30:00 GMT

Biografi Penyair | Dunia Penyair ~ Himpunan Puisi Klasik ...

Biodata/Biografi Prof. Dr. Hamka . Haji Abdul Malik Bin Haji Abdul Karim Amarullah ( HAMKA). Tokoh dari tanah seberang ini sengaja dipilih untuk disisipkan dalam ...

http://penyair.wordpress.com/category/biografi-penyair/ - Sat, 23 Aug 2014 03:04:00 GMT

Bahasa dan Sastra Indonesia

Dari sekian banyak bentuk sastra seperti esei, puisi, novel, cerita pendek, drama, bentuk novel, cerita pendeklah yang paling banyak dibaca oleh para pembaca.

http://limabegundalz.blogspot.com/ - Mon, 25 Aug 2014 10:33:00 GMT

PUISI MELAYU TRADISIONAL | INTERPRETASI

Salam Dr. Saya amat berminat untuk membeli CD puisi tradisional yang Dr. maksudkan dalam artikel ini. Harap dapati hubungi saya siti murni semaniskencur@gmail.com

http://zurinahhassan.blogspot.com/2007/03/puisi-melayu-tradisional.html - Thu, 28 Aug 2014 00:21:00 GMT

Sorry, but nothing matched your search criteria. Please try again with some different keywords.