Kumpulan Puisi Dari 10 Pengarang Puisi Terkenal di Indonesia

baiklah entri kali ini membahas tentang kumpulan beberapa puisi dari 10 pengarang puisi ternama di indonesia.. langsung aja >>

http://secarikpengetahuan.blogspot.com/2013/05/kumpulan-puisi-dari-10-pengarang-puisi.html - Fri, 29 Aug 2014 23:36:00 GMT

Dian Yami Esgares: KUMPULAN PUISI SAHABAT BAHASA INGGRIS

Kumpulan puisi sahabat bahasa inggris terbaru 2011 - Ini dia nih koleksi puisi sahabat dalam bahasa inggris yang kamu cari-cari selama ini. Postingan ini ...

http://esgares88.blogspot.com/2011/09/kumpulan-puisi-sahabat-bahasa-inggris.html - Fri, 29 Aug 2014 18:13:00 GMT

"Kumpulan Puisi" | Ada Sapardi;Taufik Ismail;Toto Sudarto;Dll

Mei 7, 2009 at 3:05 am. suka puisi banget yaaa…sama dong.. suka novel juga ga? coba cek punya seno gumira ajidarma deh..dia tulis puisi juga dan menurutku bagus ...

http://jikaku337.wordpress.com/ - Sat, 30 Aug 2014 22:59:00 GMT

"kerendahan hati" puisi oleh Taufik Ismail | Puisi ...

Jendela Sastra, media sastra Indonesia. ... kok sama sih ama puisi Douglas Malloch? ini siapa yang nyontek toh? Be The Best of Whatever You Are

http://www.jendelasastra.com/karya/puisi/kerendahan-hati-puisi-oleh-taufik-ismail - Tue, 02 Sep 2014 11:35:00 GMT

Diksi dalam puisi | Komunitas Pecinta Puisi

Hal yang paling menitikberatkan pada diksi adalah pembuatan puisi. Begitu sakralnya puisi, terkadang sastrawan atau penulis akan terus menyempurnakan sebuah puisi ...

http://riniintama.wordpress.com/diksi-dalam-puisi/ - Sun, 31 Aug 2014 10:04:00 GMT

Majas dalam Puisi | Komunitas Pecinta Puisi

tulisan ini sangat berguna bagi saya. saya pecinta puisi n sering menulis puisi sndiri walaupun asal nulis n hanya dinikmati sendiri hehhee, pi skarang dngan adanya ...

http://riniintama.wordpress.com/majas-dalam-puisi/ - Sun, 31 Aug 2014 22:07:00 GMT

Berita Terunik | Kata | Pantun | Puisi | TV Online NoLovesCa11

Nolovesca sumber berita dan informasi terkini mengenai kata cinta, zodiak hari ini, tv online, tangga lagu, cerita lucu, pantun, puisi

http://nolovesca11.blogspot.com/ - Sat, 30 Aug 2014 17:15:00 GMT

Biografi Penyair | Dunia Penyair ~ Himpunan Puisi Klasik ...

Biodata/Biografi Prof. Dr. Hamka . Haji Abdul Malik Bin Haji Abdul Karim Amarullah ( HAMKA). Tokoh dari tanah seberang ini sengaja dipilih untuk disisipkan dalam ...

http://penyair.wordpress.com/category/biografi-penyair/ - Tue, 02 Sep 2014 12:25:00 GMT

PUISI MELAYU TRADISIONAL | INTERPRETASI

Salam Dr. Saya amat berminat untuk membeli CD puisi tradisional yang Dr. maksudkan dalam artikel ini. Harap dapati hubungi saya siti murni semaniskencur@gmail.com

http://zurinahhassan.blogspot.com/2007/03/puisi-melayu-tradisional.html - Mon, 01 Sep 2014 03:37:00 GMT

melihat buku: Beli Buku Ini

Judul : Di Hadapan Pulau Penulis : SN A. Samad Said Harga : RM 12.00 (termasuk kos penghantaran) Keadaan Buku : Baik tanpa sebarang kecacatan Emel kepada melihatbuku@ ...

http://melihatbuku.blogspot.com/p/beli-buku-ini.html - Mon, 01 Sep 2014 17:56:00 GMT

Sorry, but nothing matched your search criteria. Please try again with some different keywords.